(PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W.


10 thoughts on “(PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W.

  1. says: REVIEW Jangan Pergi Lara CHARACTERS Ô PDF, DOC, TXT or eBook ☆ Mira W. Mira W. ☆ 0 READ

    (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W. Aku tahu buku ini karna sinetronnya yang diputer di tivi dan itu bikin aku penasaran dengan bukunyaPada akhirnya buku ini selalu bisa bikin aku terharu berapa kalipun aku mengulang untuk membacanya Dan sinetronnya malah aku ngga ingat endingnya kaya apa cuma inget salah satu adegannya saja Tahun berapa seh filmnya ada? Kayanya ha

  2. says: (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W.

    CHARACTERS Ô PDF, DOC, TXT or eBook ☆ Mira W. Mira W. ☆ 0 READ (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W. Ya ampun baper maksimal baca ini😢😢😢

  3. says: (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W.

    Mira W. ☆ 0 READ CHARACTERS Ô PDF, DOC, TXT or eBook ☆ Mira W. (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W. Lia

  4. says: Mira W. ☆ 0 READ (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W.

    REVIEW Jangan Pergi Lara CHARACTERS Ô PDF, DOC, TXT or eBook ☆ Mira W. Mira W. ☆ 0 READ Mungkin ini buku dikarang zaman dulu tingkah laku peran2 utamanya akak kurang masuk akal buat saya

  5. says: (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W. Mira W. ☆ 0 READ

    (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W. Mira W. ☆ 0 READ Baca buku ini ketika kelas 2 SMA buku yang sudah agak sedikit rapuh dan berada disusunan rak terbawah ini mampu mengaduk perasaan saya sedemik

  6. says: (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W.

    (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W. Mira W. ☆ 0 READ REVIEW Jangan Pergi Lara Drama

  7. says: (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W.

    CHARACTERS Ô PDF, DOC, TXT or eBook ☆ Mira W. Mira W. ☆ 0 READ (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W. Aku baca buku ini dari pinjaman di perpus sekolah Baca buku ini masih jaman SMA entah kelas 1 atau kelas 2 Buku ini luar biasa dan sukses membuat mata saya becek tidak berkesudahan Termasuk buku ini berhasil mengaduk aduk perasaan ku sepanjang cerita buku ini Sebenarnya ada sedikit perasaan sebal dan jengkel dengan tokoh Lina dan mama Lara Pandangan pribadi menurutku Lina terlalu naif untuk wanita dewasa di usianya Be

  8. says: (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W. CHARACTERS Ô PDF, DOC, TXT or eBook ☆ Mira W. Mira W. ☆ 0 READ

    REVIEW Jangan Pergi Lara (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W. Mira W. ☆ 0 READ Dapat pinjam novel ini dari perpustakaan dan baru saya baca setelah berhari hari didiamkan di meja Dan setelah membaca saya benar benar jatuh ci

  9. says: (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W. Mira W. ☆ 0 READ REVIEW Jangan Pergi Lara

    CHARACTERS Ô PDF, DOC, TXT or eBook ☆ Mira W. Mira W. ☆ 0 READ (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W. Langsung aja kali yah Gak pake sinopsis XDTertarik baca buku ini karena ratingnya yang relatif tinggi Soalnya kebanyakan buku Mira W berada di nilai sekitar 3 hampir ke nilai 2 jadi yang satu ini rada menonjolCeri

  10. says: (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W. CHARACTERS Ô PDF, DOC, TXT or eBook ☆ Mira W.

    (PDF FREE) [Jangan Pergi Lara] author Mira W. Satu di antara sedikit buku yang bisa membuat saya menangis Karakter di dalamnya pun cukup relateable Lara si tegar yang suka membanyol dan sedikit sarkastik Dedi yang penuh percaya diri Lina si rapuh Adrian yang ragu Semuanya menjadi bumbu cerita yang menyenangkan Belum lagi di alur ceritanya ada beberapa pelajaran yang selalu kembali saya petik setiap saya baca Doa bukanlah untuk menuntut tapi untuk mensyukur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REVIEW Jangan Pergi Lara

READ Á Jangan Pergi Lara CHARACTERS Ô PDF, DOC, TXT or eBook ☆ Mira W. Karena iba pada saudara kembar Lara yang mengidap penyakit jantung Dokter Adrian memilih Lina dan memutuskan hubungannya dengan Lara Lara kemudian berpaling pada Dedi bekas pasiennya yang selalu me. Aku tahu buku ini karna sinetronnya yang diputer di tivi dan itu bikin aku penasaran dengan bukunyaPada akhirnya buku ini selalu bisa bikin aku terharu berapa kalipun aku mengulang untuk membacanya Dan sinetronnya malah aku ngga ingat endingnya kaya apa cuma inget salah satu adegannya saja Tahun berapa seh filmnya ada Kayanya hampir sepuluh tahun yang lalu deh p Baca ulang kembali mewek Baca ulang untuk ketiga kalinya dan kembali sedih sama seperti saat pertama kali membaca

CHARACTERS Ô PDF, DOC, TXT or eBook ☆ Mira W.

Jangan Pergi Lara

READ Á Jangan Pergi Lara CHARACTERS Ô PDF, DOC, TXT or eBook ☆ Mira W. Ngejar ngejar dirinyaDokter Adrian baru menyesali keputusannya ketika sesudah dia menikah dengan Lina Lara didiagnosis mengidap kanker tulangAkan kembalikah Dokter Adrian pada cinta pertamanya Tega. Drama

Mira W. ☆ 0 READ

READ Á Jangan Pergi Lara CHARACTERS Ô PDF, DOC, TXT or eBook ☆ Mira W. Kah Lara mengkhianati saudara kembarnya meskipun dia sendiri tengah berada di bawah bayang bayang mautJangan Pergi Lara Novel Mira W yang telah diangkat ke layar kaca dengan judul Cinta Dara Kembar. Aku baca buku ini dari pinjaman di perpus sekolah Baca buku ini masih jaman SMA entah kelas 1 atau kelas 2 Buku ini luar biasa dan sukses membuat mata saya becek tidak berkesudahan Termasuk buku ini berhasil mengaduk aduk perasaan ku sepanjang cerita buku ini Sebenarnya ada sedikit perasaan sebal dan jengkel dengan tokoh Lina dan mama Lara Pandangan pribadi menurutku Lina terlalu naif untuk wanita dewasa di usianya Benci sekali rasanya melihat Lina yang dibuat tidak menyadari sikapnya yang diam diam menyakiti Lara selain itu perasaan sebal dan menjengkelkan yang lain ketika Lina seperti tidak pernah bisa melihat banyaknya pengorbanan yang dilakukan oleh Lara untuknya Aku malah menilai Lina orang yg sangat bodoh dan tidak tahu terima kasih orang yg tdk bisa bersyukur dengan kehadiran Lara sbg saudari kembarnya Belum lagi mama Lara aku sedikit terusik dengan bagaimana cara seorang ibu memperlakukan putri kembarnya dengan cara yg menurutku sangatlah salah Hanya karena Lina terlahir dengan kondisi yg lebih lemah daripada Lara tdk berarti tindakan mengasuh putri kembarnya bisa dikatakan benar After taste dari buku ini benar benar luar biasa Meskipun aku terganggu dengan karakter mereka berdua tapi aku sangat salut dan terkejut dengan ketabahan yg ditunjukkan Lara Benar benar luar biasa

  • Paperback
  • 195
  • Jangan Pergi Lara
  • Mira W.
  • en
  • 04 July 2020
  • 9789796059409